Sunday, August 12, 2007

* Tulisan Lafadz Allah ”Muncul” di Lantai



Tulisan Lafadz Allah ”Muncul” di Lantai

Padang, Padek—Warga Kelurahan Alanglaweh, Kota Padang, sehabis Magrib mendadak heboh. Pasalnya, seorang warga, Doni Buarta (16) menemukan tulisan yang bewarna kecokelatan membentuk lafadz Allah di lantai depan depot air minum Fresco, di Jalan Alanglaweh I.
”Saya terkejut ketika itu mengambil sandal dan akan melangkahkan kaki untuk menunduk, ternyata di lantai terdapat tulisan bewarna kecokelatan membentuk lafadz Allah. Kejadian itu, sehabis shalat Magrib tadi (tadi malam),” kata Doni kepada sejumlah wartawan.

KEAJAIBAN: Tulisan lafadz Allah yang ”muncul” di lantai teras depot air minum Fresco di Alanglaweh, Kecamatan Padang Selatan, kemarin. Keajaiban ini mendapat perhatian dari warga sekitar.

Atas kejadian itu, Doni memberitahukan peristiwa yang dilihatnya kepada bapaknya yang juga karyawan depot air minum di tempat itu. Informasi itu pun tersebar cepat, setelah si bapak memberitahu kepada pemilik depot air minum, Wirzam. Wirzam, memberitahukan kepada warga sekitar.

Doni menuturkan, tempat tulisan lafadz Allah itu, merupakan bekas tempat pembakaran. Pada Minggu (1/7) malam, para pemuda sekitar depot air begadang sambil membakar sampah, sabut, dan tempurung. Senin pagi, ulas Doni, bapaknya membersihkan sisa pembakaran dengan air. Namun, pagi itu tidak muncul tulisan lafadz Allah. Baru sehabis Magrib tulisan itu tampak jelas. ”Tulisan yang membentuk lafadz Allah itu ada dengan sindirinya.”

Sumber: http://padangekspres.co.id/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&artid=1869

0 komentar: